Rezeki Itu Pasti Ada Yang Atur - Bisnis Online -Reyhand Official

By | November 09, 2017 2 comments
Rezeki Itu Pasti Ada Yang Atur - Bisnis Online -Reyhand Official
Rezeki Itu Pasti Ada Yang Atur - Bisnis Online -Reyhand Official
Hay semua, bagaimana kabar lu hari ini, semoga baik - baik aja ya ... !!!
Ok gua bakal sedikit cerita tentang apa yang gua alami hari ini, dimana lu juga mungkin pernah merasakannya.

Sudah 3 hari ini gua mengalami krisis moneter hahaha, taau mengalami penurunan pendapatan dan juga gua merasa kebingungan akan apa yang harus gua lakukan, sedangkan kebutuhan harus selalu terpenuhi, bahkan perhari gua harus menghasilkan minimal Rp. 50.000,- untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari gua.

Bukan hanya itu gua meraskan susah nya mendpatkan uang di saat gua kebingungan akan apa yang harus gua lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Mungkin lu juga pernah merasakan apa yang gua rasakan.

Tapi gua ngerasa bahwa yang namanya rezeki sudah asa yang atur, apa lu percaya akan hal itu ?
kalau gua rasa lu harus percaya karena gua juga merasakan hal yang sama dan membuktikan nya di kehidupan gua, tapi itu semua tidak lepas dari kerja keras dan juga doa untuk mendapatkan hasil yang maximal.

setelah tiga hari kebelakang gua merasakan susah nya mencari uang akhir gua mendapatkan sebuah pintu atau cahaya yang menerangi dan memberikan sebuah jalan keluar , yaitu dengan mendapatkan orderan yang tak terduga, semua pebisnis atau pedagang juga pasti merasakannya.

Bisnis Online adalah sebuah solusi dimana lu bakalan merasakan pangsa pssar yang berbeda, dan juga lu bisa mendapatkan konsumen dari mana pun bahkan bukan hanya dari indonesia, lu bisa dapatkan konsumen dari luar negri.

Gua alami itu semua, bisnis online adalah bisnis yang harus di coba di era zaman sekarang karena bisnis ini tidak terbatas waktu dan juga lokasi, maka dari itu gua juga sudah menerapkan hal ini sejak lama, tapi gua juga merasakan sepi orderan hanya saja gua mencoba merubah sedkit pola pemasaran gua dengan semi offline dan akhirnya gua mendapatkan sebuah formula untuk mendapatkan hasil yang maximal.

pada akhirnya kalimat " Rezeki Sudah ada yang Mengatur " itu memang ada dan juga dengen "Bisnis Online " menolong lu dari sepi orderan.

Lu mau memulai bisnis online tapi tidak punya product untuk di jual jangan khawatir karena sudah banyak orang yang membuka dropshiper, termasuk gua membuka peluang bgi siapa saja yang mau bergabung dengan bisnis gua, bisnis gua bergerak di bidang clothing atau fashion yang dimana banyak orang emmbutuhkan product tersebut.

ok mungkin itu saja sedikit informasi yang bisa gua share, semoga bisa memotifasi lu semua dalam melangkah maju menuju kesuksesan

salam
Reyhand Official

2 komentar: Leave Your Comments

  1. Bagus juga artikelnya.. enak di baca senang berkunjung di blog ini - https://goo.gl/nY2EqM

    BalasHapus