Film Yang Bikin Buper Anak Muda - Film Dilan 1990

By | Februari 09, 2018 Leave a Comment
Film Dilan 1990 sudah tayang di bioskop
Film Dilan 1990
Gua kemaren kemaren liat televisi dan banyak sekali orang yang sedang sibuk dengan ternd Film Dilan 1990, dimana bisa bikin lu baper bagi yang masih muda. Bahkan gua sempet liat postingan di facebook ibu - ibu yang bercerita bahwa suaminya mau merayu dan bergaya romantis seperti dilan.

Gua hanya bisa tertawa melihatnya, dimana kenapa semua orang sangat haus akan trend, padahal pada waktu dulu tidak seperti itu, tapi di pikir-pikir lagi wajar sih, karena zaman sekarang zaman yang serba canggih dan orang orang nya pun sangat canggih.

Kenapa begitu ????
Karena sekarang sangat cepat sekali viral untuk informasi yang sangat nyeletuk kalau menurut gua, seperti waktu dulu Eta Terangkanlah viral karena video orang yang berjoget, Film Dilan 1990 Viral karena Gombalannya, dan masih banyak lagi.

Maka dari itu kalau lu mau viral di zaman sekarang, lo harus buat sebuah tulisan, atau video yang ngeletuk kalau menurut gua.

Balik lagi ke topik kenapa Film Dilan 1990 bisa buat baper bagi kalian anak muda zaman sekarang atau anak muda zaman now, dimana banyak sekali adegan di mana zaman sekarang banget kalau menurut gua.

Percakapan nya, dan tingkah lakunya yang dimana lu pasti pernah merasakan hal tersebut, ataupun lu yang belum merasakan hal nya lu bisa bayangkan kalau lu di posisinya dan gua yakin lu bakalan baper ( bawa perasaan ) atau mungkin lu juga akan teriak teriak di bioskop karena saking baper nya lu nonton film tersebut.

kalau di ceritain bakalan panjang deh, kalau lu penasaran ya nonton saja film nya deh karena filmnya juga masih tayang di bioskop di seluruh indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar