Keuangan Zaman Now

By | Februari 09, 2018 Leave a Comment
Pentingnya uang di zaman sekarang
Keuangan Zaman Now
Sudah lama sekali sejak gua posting artikel di blog ini, dan untuk kali ini lagi gua posting disini, banyak sekali kendaa kenapa gua tidak posting lagi disini, dan gua juga sibuk mencari beberapa lembaran uang untuk bisa menghidupi gua.

Sempat gua berfikir apakah begitu penting nya uang dalam hidup kita, samapi kita harus susah payah mencari uang hingga  banting tulang dan bukan hanya itu kita rela kerja keras bercucuran keringat hanya untuk mendapatkan uang yang tidak sepadan.

2 minggu kebelakang gua mengalami krisis dalam keuangan,d an sekarang juga masih mengalami hal yang sama, walaupun tidak separah minggu kemarin, di dalam dompet gua tidak ada uang sama sekali, samapai gua tidak bisa meroko.

Padahal rokok itu penting menurut gua, karena semua inspirasi datang dari sana, tidak tahu kenapa mungkin itu hanya sugesti saja sih buat gua, tapi hal itu menjadi penting bagi gua.

Nah sampai di titik terendah gua mengalami hal yang sangat tidak ingin semua orang alami yaitu tidak bisa apa apa karena tidak punya uang, gua kebingungan sampai gua tidak bisa apa apa. Bisnis gua terbengkalai karena gua tidak emmiliki uang untuk menjalankannya.

Bukan hanya itu gua juga tidak bisa kemana mana karena untuk menjalankan motor memerlukan bahan bakar, sedangkan keadaan gua untuk mencapai ke kota membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dan menghabiskan satu liter bensin, dan itu sangat membingungan gua.

Berfikir kembali Apakah Uang Itu Penting ?
Setelah di berfkir lama, ternyata memang benar hidup di era sekarng ini, uang menjadi salah satu titik kunci dimana orang bisa bertahan hidup.

Bohong kalau orang bisa hidup tanpa uang, padahal banyak sekali kebutuhan yang harus di penuhi dan kebutuhan tersebut harus di tukar dengan nominal uang, bahkan banyak sekali orang yang bunuh diri karena sudah tidak tahan akan hidupnya yang menderita dan tidak memiliki uang kala itu.

Bayangkan saja keuangan zaman now membuat semua harus dituntut untuk memiliki uang dan di tuntut bekerja keras demi mendapatkan uang guna bisa menghidupi kebutuhan hidupnya.

makadari itu gua sadari bahwa gua mau tidak mau harus bekerja keras untuk mendapatkan uang dan menghidupi kebutuhan hidupgua dan juga keluarga gua.

Jadi kalian yang masih malas- malasan segera bangkit dan temukan jalan lu sendiri, dimana lu akan mengalami bahwa uang itu penting dan sangat lu butuhkan untuk hidup di zaman sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar