Motivasi - Hidup Berawal dari Mimpi

By | November 08, 2017 Leave a Comment
Motivasi - Hidup Berawal dari Mimpi
Motivasi - Hidup Berawal dari Mimpi
Hidup berawal dari mimpi, mungkin orang telah mengenal bahasa motivasi ini dan tak sedikit orang yang menerapkan nya dalam kehidupan mereka, tapi tidak halnya gua dimana gua selalu berfikir secara logis dan di sertai dengan fakta.

maksudnya bagaimana ?
gua bisa saja beranggapan hidup berawal dari sbuah mimpi tapi di lain waktu gua juga beranggapan mimpi bisa berawal dari sebuah hidup seseorang, tapi untuk sekarang gua bakal membahas di mana hidup berawal dari sebuah mimpi.

ok langsung saja gua bahas di kesempatan ini, dan di kesempatan ini gua hanya akan sedikit sharing mengenai motivasi hidup berawal dari mimpi.

Bagaimana seseorang bisa mengetahui kehidupan di masa mendatang, dan sebagian orang selalu mempunyai keinginan untuk mencapai sebuah tujuan atau mimpi di kemudian hari, dan yang di maksud dengan kata " mimpi " di kalimat " hidup berawal dari mimpi" ini bukan kita tidur dan bermimpi atau bunga di sebut juga bunga tidur, tapi mimpi di sini adalah sebuah keinginan seseorang untuk mencapainya di kemudian hari.

nah sekarang bagaimana orang mengaplikasikan kaliamat " hidup berawal dari mimpi " di kehidupannya
Jadi lu bisa memulai dengan lu membayangkan sebuah keinginan di mana lu harus mempunyai sebuah target tyang ingin lu capai di kemudian hari dan lu bisa membuat cara cara apa saja yang bsia lu upayakan untuk menggapai keinginan tersebut.

dan jika mimpi itu tercapai maka lu sudah bisa beranggapan bahwa Hidup berawal dari mimpi.
nah bagaimana lu sudah paham akan hal ini ?

ok gua kasih contoh hidup berawal dari mimpi di kehidupan gua sekarang
gua adalah orang yang suka berangan - angan di mana gua beranggapan bahwa gua bisa sukses di kehidupan kedepannya dan memiliki bisnis yang bisa memberdayakan orang di sekitar gua, yang di mana  sekrang susah sekali untuk mencari sebuah pekerjaan.

maka gua bermimpi gua akan menjadi orang sukses dan mempekerjakan banyak orang untuk membantu mereka mencapai keinginannya, maka usaha gua untuk mencapai mimpi atau tujuan tersebut adalah memulai bisnis yang dimana seperti yang seperti gua laksanakan sekarang, membuka bisnis di bidang fashion yaitu " Kerberos industries " dan gua juga membuat beberapa anak bisnis seperti Reyh Cretor, dan juga Konveksi Kerberos, gua juga menceritakan bisnis clothing di blog kerberos industries, nah kenapa gua harus kerja keras membuat semua itu, karena disini gua sedang berusaha mencapai tujuan atau mimpi gua, supaya mimpi gua bisa menjadi sebuah kenyataan.

Apabila mimpi gua berhasil gua capai maka gua bisa beranggapan bahwa hidup berawal dari mimpi, hidup seseorang bisa berubah apabila dia mempunyai mimpi dan tekad yang kuat untuk menggapai mimpi tersebut, bukan hanya tekad yang kuat tapi juga di barengin dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Nah semoga kalian paham akan apa yang gua shar kali ini,. jangan lupa untuk share artikel ini ke orang orang terdekat lu semua, dan menjadi manfaat bagi mereka yang  membutuhkan.

salam
Reyhand official

0 komentar:

Posting Komentar