Postingan Pertama - Reyh Official

By | November 04, 2017 Leave a Comment

Ini adalah postingan pertama yang saya buat di blog saya ini, di mana postingan ini sebagai tanda bahwa saya sudah resmi membuka blog ini untuk umum.

dan mungkin banyak yang bertanya ini blog apa ?
siapa lu ?
emang lu artis bikin artikel kehidupan lu segala?

ok gua akan klarifikasi untuk hal ini
dimana di blog ini akan menceritakan semua tentang keidupan gua, dan tentunya akan gua share di tab atau menu mystoty, selain itu gua juga ada sesi sharing di sesi ini gua akan share sebisa mungkin apa yang gua punya , baik itu teknik jualan atau cara berorganisasi, pokok nya di jamin kumplit deh informasinya.

bahasa yang di pergunakan adalah bahasa santai dimana gua masih menggunakan kata gua bukan aku, atau saya, ya sebenernya mau pakai saya tapi lebih enak menggunakan kata gua dan lu biar kita lebih akrab.

gua juga share akun sosial media gua di samping kalian bisa subscribe di chanel youtube gua, kalaian juga bisa follow akun instagram gua.

mungkin cukup jelas ya untuk penjelasan apa isi dari blog ini, oh iya satu lagi disini juga ada menu SHOP, dimana di menu tersebut kalian akan di direct langsung ke online shop milik saya pribadi di jamin aman, dimana disana menjual berbagai mancam fashion distro dengan kualitas original ya bro.

ok mungkin sampai disini dulu postingan pertama
tunggu di postingan selanjutnya

salam
Reyhand official

0 komentar:

Posting Komentar